Selasa, 24 Maret 2009


Dunia anak adalah dunia yang dinamis. Anak bertumbuh dan berkembang begitu cepat. Orang tua sering terpana, wow anakku sudah bertumbuh besar dan berkembang begitu rupa. dari mulai lahir sebagai sosok bayi yang imut, anak bertumbuh dan berkembang begitu ajaib..dari yang cuma bisa tidur, pipis, ngenge dan menangis..anak menjadi sosok kecil yang lucu begerak kesana kemari, bernyanyi gembira, berceloteh dengan lucu..mereka berkomunikasi dan berinteraksi dengan lingkungannya. Seiring dengan itu, anak kerap juga membuat orang tua cemas karena dia bisa jadi jatuh sakit dari mulai yang ringan sampai yang fatal. ..
Pengetahuan tentang kesehatan anak hendaknya dimiliki setiap orang tua, saya dr Muchlis SpA, seorang dokter anak yang sekarang berdomisili di malang mencoba share kepada para orang tua sekalian. Mudah-mudahan ada manfaat. Tiada kegembiraan yang lebih dari menyaksikan anak-anak kita bertumbuh dan berkembang dengan sehat dan penuh keceriaan. Segala letih sehabis bekerja, hilang ketika kita melihat wajah anak yang tampak sehat menggemaskan....

Salam

Dr Muchlis SpA

2 komentar:

  1. Dokter sy mau tanya kemaren kan sy periksa ke dokter muchlis karena anak saya batuk lalu ini minum obat yg diresepkan dokter sudah 3 hari tp batuk nya tetep dok. Apa ini obatnya saya lanjutkan atau saya konsul ke dokter lagi?

    BalasHapus